Lihat, Perkenalkan Pemain No 2 Terpenting Real Madrid

Lihat, Perkenalkan Pemain No 2 Terpenting Real Madrid

51
0
SHARE

Lihat, Perkenalkan Pemain No 2 Terpenting Real Madrid, Pemain Real Madrid paling penting kita sudah tahulah siapa. Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol pada final Liga Champions, kemarin malam.

Soal siapa pemain No 2 terpenting dari skuad Los Blancos bisa diperdebatkan. Tapi fakta menunjukkan saat pemain ini dipinjamkan ke FC Porto pada musim 2014/2015, Real Madrid tersingkir di semi final Liga Champions tahun itu.

Casemiro adalah salah satu tokoh paling populer di ruang ganti Real Madrid dan tidak sulit untuk melihat alasannya mengingat kesuksesan yang ia berikan bagi mereka.

Selama tiga musim sebagai pemain senior di Real Madrid, ia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions!! Itu merupakan catatan yang luar biasa.

Pada musim 2014/15, dia dikirim sebagai pemain pinjaman ke FC Porto untuk semusim dan Los Blancos tersingkir di babak semifinal tanpa peran sang gelandang di Estadio Santiago Bernabeu.

Sebuah upaya hebat dari Casemiro di Stadion Cardiff membantu memecahkan kebuntuan babak kedua di final Liga Champions musim ini melawan Juventus. Golnya membawa Real memimpin 2-1, dengan sedikit bantuan pantulan dari Sami Khedira.

Dia terlihat sangat percaya diri sepanjang pertandingan, menjaga peran dua pemain jenius Toni Kroos dan Luka Modric di sekelilingnya, dengan ketiganya memainkan peran penting dalam meredam serangan-serangan Juventus.

Casemiro adalah contoh kepercayaan, kegigihan dan tekad. Golnya di Wales bukanlah satu-satunya serangan jarak jauh yang pernah dicatatkannya dalam kompetisi ini.

Siapa yang bisa melupakan golnya yang menakjubkan di Bernabeu saat melawan Napoli, yang membuat kiper Pepe Reina tak berdaya?

Selain golnya di Cardiff, Casemiro melakukan banyak pekerjaan kotor dengan cemerlang. Ia menghentikan banyak serangan Juve, menjelajah banyak bagian lapangan dan selalu berusaha mematahkan lini tengah lawan.

Namun link penting dan peran pentingnya sedikit diremehkan di Madrid, meski akhir-akhir ini pelatihnya, Zinedine Zidane, betul-betul menghargai dia untuk semua kerja kerasnya itu.

Pemain internasional Brasil tersebut mengakhiri musim ini dengan 42 pertandingan dan enam gol, dua di antaranya terjadi di Eropa dan empat di La Liga. Ia juga memainkan peran penting dalam pertandingan Liga Champions melawan Napoli, Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Selain perannya 13 menit menjelang akhir leg kedua semifinal, ia bermain setiap menit dari game-game tersebut. Pertumbuhan pemain ini di bawah Zidane sangat luar biasa dan semuanya telah berubah untuknya dalam dua tahun terakhir, di mana dia menaklukkan Eropa lagi, dan lagi.

Carlos Henrique José Francisco Venâncio Casimiro (lahir 23 Februari 1992 atau berusia 25 tahun saat ini), adalah pemain sepak bola profesional yang besar di São Paulo, di mana ia mencetak 11 gol dalam 112 pertandingan resmi. Ia ditransfer masuk ke Real Madrid pada 2013, dan juga pernah menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di FC Porto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY